polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, Aiptu Rifai Kanit Sabhara Polsek Plumpang Polres Tuban bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital Unit BRI Plumpang, pertokoan dan pemukiman warga seputaran wilayah Plumpang, pada Senin malam, Jam 21.00 Wib. (21/09/2020). Perlunya kegiatan patroli yang dilaksanakan dalam mempersempit pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya yang menyasar obyek vital seperti ATM BRI yang ada wilayah Plumpang.
Menurut penuturan personil patroli Aiptu Rifa’i personel Polsek Plumpang Polres Tuban kepada Satpam bahwa pentingnya kewaspadaan kepada pengunjung bank untuk selalu memperhatikan masalah keamanan kendaraannya dan bertransaksi melalui mesin ATM, Sudah banyak yang menjadi korban curanmor dan penipuan online karena tidak memperhatikan keamanan kendaraannya dan saat bertransaksi. Ujar Aiptu Rifai.
Sesuai arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. yang sampaikan Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. “Agar disampaikan apabila ada nasabah yang memerlukan bantuan saat pengambalian uang dalam jumlah yang besar,  kami siap mengantar sampai tujuan  tanpa ada imbalan, memberikan rasa aman dan nyaman sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri ini sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.” (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here