polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pada malam ini unit patroli Polsek Tambakboyo Polres Tuban rutin melakukan patroli mobiling di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sekaligus menyampaikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tambakboyo , Rabu (13/01/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Kuncoro bersama dengan Aipda Basir melakukan patroli mobiling di daerah pertokoan Indomart desa Tambakboyo Kec Tambakboyo kecamatan Tambakboyo dengan tujuan untuk memberikan pesan Kamtibmas, mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Patroli mobiling yang dulakukan personil Polsek Tambakboyo untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan pesan dan himbauan pemerintah kepada masyarakat tentang pencegahaan virus Covid-19 . Selain itu tentu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar”, ujar Aiptu Kuncoro .

Pada tempat terpisah, Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Darmono, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan,” Dengan meningkatkan patroli mobiling wilayah pertokoan maupun perbankan pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan imbauan kepada para warga agar mematuhi physical distancing guna mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here