Sebagai antisipasi kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum, personil Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Kusnadi bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BRI Unit Tambakboyo Senin (13/9/21) siang
Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas yang dapat menyasar para nasabah Bank utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Tambakboyo.
Dalam patroli tersebut, petugas melakukan dialogis ringan dengan beberapa nasabah Bank untuk menggali informasi terkait situasi kamtibmas di lokasi sekaligus menyampaikan beberapa imbauan maupun pesan-pesan.
Petugas patroli mengimbau kepada nasabah agar berhati-hati ketika sedang membawa uang dalam jumlah yang besar. Aiptu Kusnadi dan anggota sangat menyarankan kepada nasabah yang membawa uang banyak untuk meminta bantuan pengamanan dari aparat kepolisian.
“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Tambakboyo, gratis tanpa dipungut biaya” ujar petugas patroli.
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP. mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya di kawasan perbankan merupakan wujud kepedulian sekaligus sebagai kewajiban Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga, terutama saat sedang bertransaksi di Bank.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here