Seiring dengan maraknya tindak Kriminilatis Dengan Sasaran Objek Vital Mini market Anggota Patroli Polsek Tambakboyo Melakukan Patroli dan Sambang Ke lokasi guna Mencegah terjadinya kriminalitas disiang Hari.

Terlihat Aiptu Krisdiyanto bersama anggota Sabahara Melaksanakn Tugas Sebagai Anggota Polsek untuk menggiatkan rutinitas patroli Mobile memantau / mendatagin daerah rawan Objek Vital Minimarket dan , Pemukiman Masyarakat. Minggu, (18/10/2020)

Kegiatan mobile Siang Hari difokuskan Sasaran Minimarket Indomaret Yg berada didesa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo

Dalam Kunjungannya Ke Minimarket Indomaret Anggota Patroli Mengecek Mulai Dari Perparkiran sampai Fasilitas Keamanan Seperti keberadaan Cctv yg ada Ditiap Sudut toko.

Selain itu anggota Juga melakukan Himbauan Kepada Pengunjung dan Karyawan Indomaret Untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmon, S.H melalui  mengatakan Bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota tersebut baik itu siang atau malam hari, merupakan bentuk tanggung jawab dalam bekerja.

“Dengan upaya preemtif dan preventif dapat membuat wilayah hukum semakin kondusif sekaligus menunjukkan komitmen usaha kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang semakin mantap, tegasnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here