Adanya lokasi / gudang alat berat PT Semen Indonesia yang berdiri megah di desa Sumberarum Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban membuatkan Kanit Reskrim Polsek Kerek, Polres Tuban rutin melaksanakan giat Kring Serse di area tersebut.

Giat yang dilaksanakan pada hari Sabtu (14/11/2020) lewat tengah malam tersebut melibatkan Kanit Reskrim bersama anggotanya dan langsung turun ke lokasi gudang / garasi alat berat PT Semen Indonesia.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Kerek Polres Tuban lptu Kadeni SH saat kami temui di Mapolsek Kerek membenarkan “Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Kerek, selain Anggota patroli Polsek Kerek Polres Tuban yang wajib melaksanakan kegiatan patroli, Kanit Reskrim dan anggotanya juga saya perintahkan untuk melaksanakan kegiatan di lapangan Dengan sandi “Kring Serse” yang merupakan program unggulan dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H.” Kata Deny sapaan akrab sang Kapolsek.

“Dan kegiatan Kring Serse yang di laksanakan oleh para Kanit Reskrim merupakan senjata ampuh untuk menekan angka kriminalitas di Wilayah Kabupaten Tuban khususnya di Wilayah hukum Polsek Kerek.” lmbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here