polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Guna mengantisipasi terjadinya pencurian pohon jati dikawasan hutan di wilayah hukum Polsek Jatirogo Polres Tuban,  Anggota Polsek Jatirogo melaksanakan patroli di kawasan hutan RPH Sadang BKPH Sekaran KPH Jatirogo Desa Ngepon Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Senin, (26/10/2020).
Aiptu Dwi Hari P., bersama Bripka Edi Susilo Anggota Polsek Jatirogo melaksanakan patroli dan pemantauan ke wilayah hutan, Patroli tersebut dilaksanakan sesuai dengan atensi Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono,S.I.K.,S.H.,M.H.
Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Dwi anggota Polsek Jatirogo menggandeng petugas perhutani untuk bersama-sama melaksanakan patroli ke beberapa wilayah hutan yang rawan terjadi pencurian pohon jati dan antisipasi pohon tumbang dikarenakan sudah memasuki musim hujan. “Ungkap Dwi.
Kapolsek Jatirogo Polres Tuban Ajun Komisaris Polisi Elis Suendayati, S.H. memerintahkan kepada setiap anggota polsek jatirogo yang sedang melaksanakan piket jaga, agar meningkatkan kegiatan patrolinya ke wilayah jalur hutan dengan menggandeng para petugas perhutani untuk mencegah terjadinya pencurian pohon jati di dalam kawasan hutan.
Kapolsek Jatirogo mengatakan bahwa sebagaimana perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,S.H.,M.H., kegiatan patroli dan pemantauan untuk mencegah terjadinya pencurian didalam kawasan hutan juga merupakan salah satu cara menjaga kelestarian hutan. “Ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here