polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Dalam upaya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah, termasuk antisipasi perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilukada tahun 2020, Polsek Widang menurunkan jajaran Bhabinkamtimas untuk ke desa binaannya melakukan kegiatan sosialisasi, Senin (07/09/20).
Kegiatan kunjungan dimulai dengan tujuan ke balai desa masing masing, melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para perangkat desa, selanjutnya melakukan kegiatan sosialisasi bersama sama.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa dalam rangka antisipasi terjadinya pengrusakan alat peraga kampanye disejumlah lokasi, baik yang berada dilingkungan tempat tinggal warga maupun yang berada di sepanjang jalan raya.
” Polsek Widang akan melakukan berbagai langkah antisipasi, diantaranya adalah dengan sosialisasi yang melibatkan jajaran Bhabinkamtimas. Disamping itu,  juga kita tingkatkan patroli dengan mobiling, ” ucap Kapolsek.
Ini sebagai antisipasi, agar tidak terjadinya pengrusakan alat peraga kampanye pasangan calon oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Apa yang kita lakukan adalah langkah preventif dan preentif, dalam mencegah terjadinya gesekan antar pendukung  pasangan calon,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here