Guna mengantisipasi penghadangan dan penyanderaan kendaraan bermuatan pupuk bersubsidi Polsek Jatirogo Polres Tuban dibantu dengan Koramil Jatirogo melaksanakan pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi. Rabu, 25/11/2020.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo Ipda Suhardi bersama Bripka Priyono didampingi anggota Koramil Jatirogo Serma Tukiman kawal pendistribusian pupuk bersubsidi dari PT. Citra Sejati Abadi Kec.  Palang menuju ke Agen-agen di kecamatan Jatirogo.
Pada kesempatan kali ini kami mengawal pendistribusian pupuk bersubsidi ke 3 (tiga) agen yang berada di kecamatan Jatirogo yaitu 1. UD. Jaya Utama Ds. Wangi 9 Ton. 2. UD. Cinde Barokah Ds. Paseyan 9 Ton.  3. UD Tani Subur Ds. Demit 9 Ton., guna mengantisipasi terjadinya penghadangan dan penyelewengan.”Ungkap Waka Polsek
“Kami akan kawal dan monitoring pendistribusian pupuk bersubsidi agar tidak terjadi penimbunan dan segera disalurkan kepada petani yang membutuhkan” Imbuh Waka Polsek
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa TNI-Polri bersinergi dalam hal ini akan kawal dan monitoring pendistribusian pupuk bersubsidi agar tidak terjadi penyelewengan dan penimbunan sehingga bisa merugikan para petani, apabila ada agen-agen yang nakal akan kami tindak” Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here