Guna mengantisipasi penghadangan dan penyanderaan kendaraan bermuatan pupuk organik Polsek Jatirogo Polres Tuban kawal penyaluran pupuk bersubsidi. Sabtu, 14/11/2020.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi bersama 2 anggota Polsek Jatirogo Aiptu Nurnahari dan Bripka Suwignyo melaksanakan pengawalan pendistribusian pupuk bersubsidi dari Distributor di Kec. Palang untuk disalurkan ke Agen-agen pupuk organik di Kec. Jatirogo.
Kejadian penghadangan dan penyanderaan kendaraan bermuatan pupuk bersubsidi di Kec. Merakurak dan Kec. Singgahan menjadi pekerjaan rumah serta kewajiban anggota Polri untuk mengantisipasi terulangnya kejadian penyanderaan kendaraan bermuatan pupuk organik. Selain itu kami tidak lagi mau kecolongan dan kejadian tersebut terulang kembali di wilayah Kab. Tuban khususnya di Kec. Jatirogo.”Pungkas Waka Polsek.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan atensi dari Bpk. Kapolda Jatim Irjen Pol.Drs. Mohammad Fadil Imran, Msi., agar Polri harus mengkawal dan monitoring penyaluran pupuk bersubsidi agar tepat sasaran serta tidak terjadi penyelewengan.”Tegas Kapolsek.
“Kami akan kawal dan monitoring penyaluran pupuk bersubsidi agar tepat sasaran dalam hal ini para petani yang membutuhkan dikarenakan sekarang sudah memasuki musim tanam serta tidak terjadi penimbunan” Imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here