polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Banyak upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah dalam hal penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Tuban termasuk Kecamatan Kerek.

Setelah pengembangan pembuatan Kampung Tangguh Semeru yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian bekerjasama dengan tiga pilar dan dan stakeholder terhadap wilayah-wilayah yang masyarakatnya terdampak langsung dengan Covid 19, kali ini upaya penanganan juga dilakukan dengan cara memberikan pemahaman untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 secara jarak jauh dengan menggunakan metode Meeting Zoom.

Hari Kamis (6/8/2020) Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., menyelenggarakan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) dengan Tema “STRATEGI PENANGANAN COVID-19 DAN PEMULIHAN EKONOMI DI KABUPATEN TUBAN” melalui seminar dengan sistem “Meeting Zoom” yang dilaksanakan secara serempak bersama 20 Polsek Jajaran Polres Tuban.

Polsek Kerek yang merupakan salah satu Polsek yang berada di jajaran Polres Tuban ikut melaksanakan kegiatan Meeting Zoom dengan melibatkan Forkopimcam, Petugas/ relawan Kampung Tangguh Semeru serta undangan lainnya termasuk Thomas dan toga yang dilaksanakan di ruangan Pelayanan Masyarakat Polsek Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here