polrestuban.com – PolresTubanJatim Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban, banyak cara yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., termasuk salah satunya melaksanakan pembagian masker.
     Dan untuk pelaksanaan pembagian masker tersebut Beliau mempercayakan kepada para KaPolsek jajaran untuk melaksanakan amanat orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Tuban tersebut.
     Hari Selasa (04/05/2021) Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni S.H., menjabarkan perintah lisan tersebut dengan melaksanakan pembagian masker di beberapa lokasi termasuk salah satunya Balai Desa Mlirang Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.
     Dengan melaksanakan sambang di balai desa Mliwang, Kapolsek Kerek bersama anggota kemudian memberikan beberapa paket masker kepada kepala Desa Mliwang serta secara simbolis KaPolsek dan anggota membagikan kepada tiga orang perangkat desa untuk selanjutnya masker tersebut nantinya dibagikan oleh Kepala Desa kepada perangkat desa dan warga desa Mliwang.
*🙏POLRES TUBAN HEBAT🙏*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here