polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aiptu Untung selaku Kanit Provos Polsek Widang melaksanakan cek suhu tubuh dan cuci tangan kepada personel dan mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, 3M sebelum pelaksanaan tugas di Polsek Widang. Selasa (12/01/2021).

Selain itu, Kanit Provos juga mengingatkan Personil Polsek Widang, khususnya angota yang bekerja dilapangan atau dinas luar yang langsung berhadapan dengan masyarakat seperti Unit Binmas, Unit Reskrim, Unit Intel dan Unit Sabhara agar selalu patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
Pengawasan dan pendisiplinan yang dilakukan oleh Provos, baik kepada personil maupun warga masyarakat yang berkunjung ke Polsek bertujuan agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.
” Kegiatan pendisiplinan dan pengawasan protokol kesehatan di mako Polsek Widang akan selalu dilakukan oleh Provos, hal ini agar tidak ada anggota yang terpapar covid 19 dan Claster baru perkantoran karena virus tersebar oleh warga masyarakat yang berkunjung, ” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here