polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim  Dengan diberlakukannya level 1 untuk wilayah Kabupaten Tuban, maka tempat tempat wisata di wilayah Kabupaten Tuban juga mulai ramai dikunjungi warga masyarakat yang selama ini menutup diri untuk keluar rumah ataupun beraktivitas lebih diluar rumah.
     Pembukaan aktivitas di tempat tempat wisata juga ikut berimbas di wilayah Kecamatan Kerek sehingga dibutuhkan keaktifan para petugas gugus untuk tetap aktif memberikan peringatan atau himbauan terhadap warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat tempat wisata untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
     Hari Minggu (23/01/2022), anggota Polsek Kerek yang melaksanakan giat patroli ikut melaksanakan pemantauan terhadap aktivitas di beberapa tempat wisata di wilayah Kecamatan Kerek termasuk salah satunya wisata pemandian Sumberarum Park yang berada di Desa Sumberarum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.
     Anggota patroli yang di pimpin oleh Aiptu Jantje ikut membaur dengan warga yang berwisata dan memberikan himbauan Kamtibmas terutama dalam penerapan Protokol Kesehatan baik dalam penggunaan masker dan tetap menjaga jarak dalam beraktivitas di tempat wisata sumber Arum Park demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek. Dan dalam kegiatan tersebut anggota patroli Polsek memberikan teguran terhadap beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker sebagaimana mestinya dan beberapa warga yang tidak menjaga jarak dalam beraktivitas tempat wisata Sumberarum Park.
*🙏POLRES TUBAN HEBAT DAN PANDAI BERSYUKUR🙏*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here