Sabtu, 09 April 2022 Polsek Grabagan Polres Tuban bersama Koramil Grabagan dan Nakes Grabagan melaksanakan giat Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat) dan Ops Yustisi penerapan protokol kesehatan dilanjutkan giat vaksin on the spot terhadap warga yang belum tervaksin, dikarenakan masa pandemi covid -19 waspada varian omicron karena kesadaran masyarakat sekarang ini tampaknya masih kurang misalnya dalam hal mematuhi protokol kesehatan danĀ  pemakaian masker yang sekarang di sebut dengan program 5 M, oleh karna itu kami dari pihak Polsek Grabagan Polres Tuban tidak bosan bosanya menghimbau warga khususnya di wilayah hukum Polsek Grabagan agar selalu mematuhi anjuran pemerintah yaitu selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan masa. Dan segera melaksanakan vaksinasi pencegah virus covid-19.
Hal ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai gugus tugas tingkat kecamatan, di samping tugas sebagai penegak hukum, juga mempunyai keluarga kalau kita tidak mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan sesuai Inpres No. 06 Th. 2020 dan Perbup No. 65 Th 2020 apa jadinya kalau sampai terpapar virus corona varian omicron yang bisa menularkan ke keluarga kita lebih cepat dan tingkat kematian tinggi.
Kapolsek Grabagan IPTU DARWANTO S.H. selalu mengingatkan anggotanya agar selalu menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama, dengan memakai masker saat diluar ruangan. Dan segera melaksanakan vaksinasi bagi yang belum vaksin.
POLRES TUBAN HEBAT PANDAI BERSYUKUR
AYO JOGO JAWA TIMUR
HUMAS POLSEK GRABAGAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here