polrestuban.com – Untuk menunjang dan membantu program Pemerintah Pusat dalam menekan lajunya angka positif Covid-19, Polsek Plumpang bersama TNI dan, Satpol PP Kecamatan Plumpang setempat dalam menertibkan masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan.
Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, (24/04/2021) Jam 09.00 Wib berlokasi di Ds. Plumpang Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, kegiatan ini dipimpin oleh KSPKT Polsek Plumpang Aiptu Dwi Sampurno.
Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan ajakan dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menaati Protokol Kesehatan yang baik dan benar. Dengan adanya kegiatan tersebut, semoga masyarakat dapat memahami dan menjalankan Protokol Kesehatan agar bisa terhindar dari dampak Covid-19. Ujar Aiptu Dwi.
Di hubungi secara terpisah Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H., “Protokol Kesehatan dengan 5 M , yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas. Selain itu, mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 yang sudah halal dan aman,” ucap Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here