Kenduruan – Antisipasi persebaran Virus Corona dan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Polsek Kenduruan melaksanakan patroliĀ  gabungan Ops Yustisi Protokol Kesehatan bersama TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan. Minggu (03/01/2021) siang.

Pelaksanaan patroli gabungan menyasar tempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat, seperti lokasi pasar, warung kopi dan tempat-tempat yang lainnya. Dengan memberikan teguran lisan dan tertulis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker. Nampak terlihat petugas patroli gabungan Ops Yustisi Protokol Kesehatan berada di salah satu warung kopi Desa Sidohasri.

Selain diberikan teguran lisan dan tertulis, petugas gabungan juga memberikan masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker, guna mencegah persebaran Covid-19 dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai Masker.

Ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Patroli gabungan Ops Yustisi Protokol Kesehatan dengan memberikan teguran dan memberikan masker gratis, dengan harapan agar warga masyarakat ikut peduli dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19, dengan mematuhi disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan hinbauanĀ  pemerintah, agar wabah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Terang Kapolsek (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here