Guna mengantisipasi terjadinya Pohon tumbang yang dapat mengganggu kelancaran Arus lalu lintas diwilayah Grabagan, Anggota Polsek Grabagan melaksanakan giat Patroli pada saat Hujan deras di wilayah Perhutani Desa Gesikan Kec. Grabagan.
Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Grabagan juga memberikan himbauan kepada para pengendara Sepeda Motor yang sedang berteduh di Rumah dinas perhutani agar mereka berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor apalagi disaat hujan, karena pada saat hujan kemungkinan besar jalanan menjadi Licin dan Resiko bahaya kecelakaan Lalu lintas akan semakin besar. Ditambah dengan bahayanya Pohon Tumbang yang dapat mengganggu kelancaran lalu lintas dan menimbulkan kemacetan.
Kapolsek Grabagan Ajun Komisaris Polisi Agus Setiyono S.H memerintahkan kepada anggota Polsek Grabagan yang saat itu sedang melaksanakan Tugas jaga, agar melaksanakan giat patroli pada saat hujan deras ke tempat-tempat ataupun jalanan yang rawan terjadinya Laka Lantas dan bahaya Pohon tumbang guna mengantisipasi kemacetan Lalu lintas.
Grabagan  (28/11/2020)by Polsek Grabagan.
Area lampiran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here