Senori – Dalam rangka mengamankan malam hari raya idhul adha guna memastikan warga masyarakat tidak melakukan takbir keliling di masa pandemi Codvit-19. Personil gabungan dari Polsek Senori Polres Tuban dan Koramil Senori gelar patroli di jalur poros dan tempat ibadah yang ada Kecamatan Senori, Sabtu (9/7/2022) malam.

Di bawah kendali langsung Wakapolsek Senori Polres Tuban Ipda Joko Santoso, S.H., personil gabungan melaksanakan patroli di tempat-tempat yang digunakan warga untuk takbir. Dimulai dari tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola sampai di jalan-jalan utama Kecamatan Senori untuk mengantisipasi adanya warga yang melaksanakan takbir keliling.

“Melaksanakan pengamanan dengan rekan TNI dan Satpol PP untuk memelihara kamtibmas di Kecamatan Senori selama pelaksanaan takbir untuk merayakan idhul adha” jelas Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

lebih jauh Perwira dengan Tiga Balok di Pundak ini menjelaskan sinergi tiga pilar di Kecamatan Senori malam ini kita wujudkan dengan melaksanakan patroli bersama dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di tempat-tempat rawan, seperti tempat ibadah dan jalan yang digunakan warga untuk takbiran.

Sementara itu dilokasi berbeda Danramil Senori Kapten Inf Subandi membenarkan apa yang dikatakan oleh Kapolsek Senori. Kapten Edi begitu biasa ia disapa menambahkan dari banyaknya kegiatan yang ada di kesatuan masing-masing, sinergi antar tiga pilar tetap kila laksanakan seperti melaksanakan patroli bersama seperti saat ini.

“Tanggungjawab menjaga kamtibmas bukan hanya tugas Polri, tapi tanggu jawab kita bersama TNI, POLRI, Satpol PP dan warga masyarakat” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here