polrestuban.com – PolresTubanJatim Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tuban khusus di obyek vital, anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli dengan sasararan obyek vital diantaranya kantor PT Telkom Tuban. Seperti yang telah dilaksanakan Aiptu Marsudi Wacana bersama rekannya pada hari Rabu (28/04/2021) melaksanakan patroli dialogis dengan Security Tekom Tuban yang berlokasi dijalur poros propinsi jawa timur – jawa tengah.

Dalam kegiatan patroli tersebut Aiptu Marsudi Wacana berdialogis dengan petugas Security PT Telkom Tuban dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait perlunya peningkatan kesiapsiagaan petugas Security dalam mengamankan wilayah kerjanya jangan sampai lengah atau teledor. Selain itu juga tetap memperhatikan sikap dan tampang karena juga merupakan salah satu petugas pelayanan dari PT. Telkom itu Sendiri.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menyampaikan “diharapkan dengan rutinnya anggota Unit Sabhara Polsek Tuban melaksanakan patroli dialogis dapat mencegah terjadinya kejahatan dan petugas keamanan lebih siapsiagaan dalam melaksanakan tugasnya”. ungkap kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here