Sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tuban khusus di swalayan terutama saat PPKM darurat, anggota Polsek Tuban melaksanakan patroli dengan sasaran beberapa swalayan. Seperti yang telah dilaksanakan Bripka Wawan T bersama rekannya pada hari Senin (26/07/2021) melaksanakan patroli swalayan yang terletak di swalayan Bravo Tuban Jl. Basuki Rahmad Tuban

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Wawan T menghimbau dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya atau belanjaannya dan tetap memperhatikan serta disiplin Protokol kesehatan.Sebisa mungkin jauhi kerumunun selama berbelanja di swalayan tersebut.

Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menyampaikan “diharapkan dengan rutinnya anggota Unit Samapta Polsek Tuban melaksanakan patroli dan berikan himbauan dapat mencegah terjadinya kejahatan dan cluster baru terutama saat pandemi covid-19”. ungkap kapolsek.

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here