Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di mesin Anjungan Tunai Mandiri ( ATM ) dan sekitarnya, petugas patroli Polsek Tuban melaksanakan pemantauan situasi di sejumlah ATM yang berada di wilayah hukum Polsek Tuban dengan melaksanakan patroli mobiling serta dialogis dengan warga yang akan mengambil uang di ATM. Selasa (08/09/2020).

Dalam kegiatan patroli mobiling tersebut Bripka I.W. Candra bersama rekannya selain pantau situasi juga berdialogis dan memberikan himbauan kepada warga yang sedang mengambil uang di ATM agar dalam memarkirkan sepeda motor nya harus terkunci dengan benar dan aman untuk menghindari hilangnya sepeda tersebut atau kejadian kriminalitas lainnya yang tidak diinginkan.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH  yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono menegaskan Patroli mobiling yang dilaksanakan terhadap sejumlah ATM di wilayah hukum Polsek Tuban merupakan upaya untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas “kita akan selalu aktif melakukan patroli mobiling terhadap sejumlah ATM  di kecamatan Tuban dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan ambil uang di ATM agar selalu waspada untuk antisipasi terjadinya kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman kondusif ,”ungkap Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here