polrestuban.com-polrestubanpoldajatim  Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban memberlakukan pengamanan dan penjagaan mako sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Dalam melaksanakan tugas jaga, Petugas dibekali dengan senjata serta dilengkapi dengan rompi anti peluru.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, bahwa hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi aksi terorisme yang menyasar kepada petugas Polri yang melaksanakan tugas.

“Kami lakukan penjagaan mako sesuai dengan SOP sebagai langkah antisipasi terhadap terorisme, personil dalam melaksanakan tugas dibekali senjata dan rompi anti peluru”, tuturnya saat dikonfirmasi. Kamis, (01/03/2021).

Dengan menerapkan buddy system, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap tamu yang datang ke Mapolsek Rengel dengan sangat ketat. Pemeriksaan meliputi orang, identitas maupun barang bawaan mereka.

“Untuk mencegah hal yang tak diinginkan, kami melakukan pengecekan terhadap setiap orang yang datang ke mako dengan ketat”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here