polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas tengah malam, Polsek Kenduruan Polres Tuban tingkatkan patroli blue light. Rabu (16/9/2020) malam.

Patroli Blue Light malam ini dilaksanakan oleh Aiptu Seger bersama Bripka Sumindar, dengan lampu biru rotator menyala keliling ke tempat-tempat yang dimungkinkan rawan terjadinya tindak kriminalitas malam hari, diantaranya jalan poros, pemukiman penduduk, lokasi perkantoran, lembaga pendidikan dan tempat-tempat lainnya.

Kegiatan patroli Blue Light merupakan perintah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polres Tuban dan Polsek Jajarannya agar tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Mengingat situasi tengah malam sangat memungkinkan bagi para pelaku-pelaku kejahatan untuk melakukan aksi tindak kejahatan. Untuk itu upaya dari Polsek Kenduruan Polres Tuban guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif dengan melakukan upaya preventif dengan patroli Blue Light.

Nampak terlihat petugas patroli berada di lokasi kawasan Sekolahan SMP 1 Kenduruan, dalam pelaksanaan kegiatan patroli sesekali juga dilaksanakan dialogis kamtibmas bila menjumpai warga masyarakat, guna sampaikan pesan dan Himbauan kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan khususnya saat malam hari.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H. menyampaikan bahwa “dengan kehadiran patroli blue light tengah malam, diharapkan dapat mengurungkan niat pelaku-pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif”. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here