polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana  khususnya Curanmor, Curat dan Curas (3C) unit Reskrim Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Aiptu Karsojo melaksanakan kegiatan kring serse di Obvitnas yang berada di wilayah Kecamatan Senori, Minggu (29/11/2020) malam.

Seperti yang terlihat di Jl. Letda Sucipto Senori, dilokasi tersebut terdapat kantor Bank milik BUMN Dan ATM Bank Jatim, yang tentunya memerlukan pengamanan secara kusus oleh Kepolisian, walaupun sudah ada pengamanan internal oleh Security perusahaan.

Pada waktu melaksanakan kegiatan tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Senori menghimbau kepada petugas pengamanan internal Bank supaya selalu waspada dan meningkatkan keamanan di lokasi yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

“Menghimbau kepada Securiti untuk meningkatkan kewaspadaan dan awasi gerak gerik orang yang kelihatan mencurigakan, segera laporkan ke Polisi apabila ada kejadian kriminalitas” tutur Aiptu Karsojo.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H.,  mengatakan kegiatan kring serse yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Senori di fokuskan untuk mengantisipasi terjadinya 3C.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan kring serse yang dilakukan oleh anggota unit Reskrim Polsek Senori dapat mencegah tindak pidana maupun gangguan masyarakat yang lain seperti demonstrasi dari warga yang tidak puas dengan keberadaan perusahaan.

“Selain kepada Security kami juga menghimbau kepada pimpinan perusahaan untuk memberikan pengaman tambahan di lokasi perusahaan,” urai Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here