polrestuban.com – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Senin (26/10/2020). Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., Pimpin Apel pagi di Halaman belakang Polres Tuban.

Dalam arahannya Kapolres Tuban Menekankan kepada anggotanya memasuki musim penghujan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan terutama saat berangkat ke kantor jangan sampai tergesa-gesa “Tolong dipertimbangkan Ketika rekan-rekan berangkat apel dari rumah jam berapa, jangan tergesa-gesa, yang rumahnya jauh berangkatnya jangan mepet waktunya, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di dalam perjalanan karena mengejar waktu apel” Ucapnya.

Lebih lanjut Ruruh mengingatkan kepada anggotanya jangan sampai melakukan pelanggaran karena sekecil apapun pelanggaran itu akan selalu diingat “Ingat, Kita akan di label sampai Kita pensiun ketika pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun itu” Ucap Ruruh.

“Kita harus punya budaya malu, kalau diberi enak jangan seenaknya, kalau diberikan kewenangan jangan sewenang-wenang, semua akan mempertanggungjawabkan” Tegas Alumni Akpol 2000 itu.

Antisipasi Libur panjang minggu ini di masa pandemi Covid-19, Ruruh menegaskan kepada anggotanya potensi-potensi terjadi kerumunan masa ditempat-tempat wisata “Meskipun wilayah kabupaten Tuban sudah masuk zona kuning, namun penambahan konfirmasi positif masih ada tiap harinya, rekan-rekan tetap waspada karena Covid-19 masih ada disekeliling Kita” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here