polrestuban.com – Usai Borong Penghargaan Kapolda Jatim Award 2021 pada Kamis(11/02) lalu, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., berikan apresiasinya kinerja anggotanya.

Hal itu Ia sampaikan saat pimpin apel Comander wish pagi tadi di lapangan belakang Mapolres Tuban, Senin (15/02/2021).

Dalam ajang Kapolda Jatim Award 2021 tersebut, Polres Tuban memborong 8 Penghargaan dan menjadi Satker yang memperoleh penghargaan terbanyak diantaranya 35 Satker jajaran Polda Jatim, antara lain Kabagops terbaik I, Kabag Sumda terbaik III, Kabagren terbaik II, Kasat Reskrim terbaik I, Kasat Reskoba terbaik III, Kampung tangguh Semeru terbaik jajaran Polda Jatim yang berada di desa tasikmadu Kecamatan Palang serta penghargaan anggota teladan.

“Ini adalah kerja dari Kita semua bukan karena saya pribadi, ini adalah kerja Tim, oleh karena itu saya berharap ini bisa dipertahankan, tingkatkan dan terus evaluasi karena di masa pandemi ini pekerjaan kita lebih padat” Ucap Kapolres Tuban.

“Saya kutip arahan Bapak Kapolda kemarin bahwa apa yang kita raih hari ini adalah buah kerja dari masa lalu dan apa yang kita raih kedapan adalah buah dari hari ini”

“Pesan saya untuk kita semua bekerjalah dengan baik dan iklhas tanpa pamrih, yang menilai adalah pimpinan kita, tidak usah minta sana-sini, Kerja tidak bisa dibuat-buat jadilah diri sendiri, kerja yang baik, ada pimpinan maupun tidak rekan-rekan tetap kerja” tambah Ruruh.

Mengakhiri arahannya, Kapolres Tuban meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir ini.

“Saya minta rekan-rekan untuk tetap jaga kesehatan, Pandemi belum berakhir, lindungi diri masing-masing, jika Merasakan gejala-gejala silahkan periksa jangan ragu atau ditunda-tunda, mudah-mudahan rekan-rekan segera mendapatkan vaksin di gelombang berikutnya” Pungkasnya.

Usai Kegiatan apel pagi untuk menjaga stamina, didampingi Kabag Sumda Kompol Mardiyah Kapolres membagikan Vitamin kepada anggotanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here