Pada hari hari raya Idul fitri 1442 H Tahun 2021 ini seluruh jajaran kepolisian melaksanakan siaga dalam rangka pengamanan mulai dari menjelang malam takbir, pelaksanaan sholat ied serta kegiatan masyarakat lainya seperti halal bihalal dan pengamanan obyek wisata.
Seperti pada minggu pagi (16/5/21) pukul 08.00 Wib anggota Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan kegiatan apel siaga di halaman Mapolsek Singgahan.
Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH tersebut dalam arahanya menyampaikan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini di hari keempat Idul Fitri ini.
Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota dalam menyikapi permasalahan yang masih berkembang yaitu adanya virus COVID-19 (Corona) agar seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor dengan mematuhi protokol kesehatan.
Ia juga menegaskan kepada seluruh personil untuk tetap mengimbau kepada warga masyarakat baik dipemukiman maupun yang lainnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan rajin Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas  atau yang dikenal dengan
5 M.
Bagi personil yang mengemban fungsi sebagai babinkamtibmas selalu memonitor perkembangan situasi khususnya penyebaran virus corona (covid-19) didesa masing-masing agar segera didata dan dilaporkan sehingga bisa segera dilakukan penanganan dan yang paling utama adalah selalu berkoordinasi dengan satgas yang ada agar tidak terjadi penyebaran. Tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here