polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya mewujudkan Pilkada Tuban Tahun 2020 yang damai dan sehat terus digelorakan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., khusunya di Wilayah Kecamatan Widang.
Selasa (17/11/20) saat memimpin apel pagi Anggota di halaman Kantor Polsek, ia menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Widang agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang Pilkada Desember bulan depan.
” Rangkaian tahapan Pilkada 2020 ini sudah kita lalui, Alhamdulillah sampai saat ini tetap dalam kondisi Kamtibmas yang kondusif. Namun demikian menjelang hari “H” pemungutan suara, kita lebih gencar menggelar patroli dialogis dengan mengajak masyarakat mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai serta sehat,” ucapnya.
Sosialisasi kepada masyarakat rutin kami laksanakan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Widang. Demikian pula dengan penerapanan Protokol Kesehatan, karena ini masih Pandemi Covid’19, juga tetap kita lakukan sosialisasi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here