polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebelum rutin menjalani tugas, Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.
_Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memimpin pel pagi di Halaman Mapolsek, Jumat (21/08/20)._
Dalam arahannya saat apel pagi hari ini, AKP Totok Wijanarko menekankan kepada anggota agar terus menjaga kekompakan personil, ”soliditas antar personil penting untuk menjaga kinerja, agar tetap baik, terutama dalam melayani masyarakat, ” ucapnya.
Selain kekompakan, kedisiplinan dan kebersihan, personil Polsek Widang juga ditekankan untuk tetap humanis saat hadir ditengah-tengah masyarakat khususnya saat pemecahan masalah yang ada di dalam masyarakat, jangan ada arogansi, ” tegasnya.
Dikonfirmasi kontributor usai memberikan arahan, AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa apa yang disampaikan kepada jajarannya adalah untuk kebaikan dalam menjalankan tugas.
” Jangan sampai anggota teledor, apalagi sampai ada pelanggaran. Disamping itu juga untuk mencegah terjadinya konflik yang terjadi akibat ulah anggota yang tidak disiplin dan humanis saat bertugas, ” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here