Upaya menekan penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Begitu pula dengan Kepolisian Sektor Widang, melalui jajaran Bhabinkamtimas terus meningkat kegiatan di Desa binaan.
” Kita terus tingkatkan kegiatan di Desa binaan, baik itu edukasi, sosialisasi, pendampingan maupun pemantauan dan pengawasan serta penegakan disiplin menerapkan protkol kesehatan di tengah masyarakat selama PPKM Darurat ini,” ujar Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., usai memberikan arahan kepada anggotanya, Senin (12/07/2021).
Begitu juga kami selaku unsur pimpinan mengingatkan kepada anggota tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, baik saat bertugas maupun saat dilingkungan keluarga, imbuhnya.
Hari ini kita berikan arahan kepada anggota agar segera mensosialisasikan Inmendagri nomor 19 tahun 2021 yang salah satu isinya terkait larangan pelaksanaan resepsi pernikahan selama PPKM Darurat.
“ Kepada Bhabinkamtimas supaya bersinergi dengan Babinsa dan Kades segera sosialisasi dan terimakasih atas pelaksaan tugas selama ini serta tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas pengabdian ke depan,” tutup iptu Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here