Arus mudik di Jawa Timur lancar, tak sediki masyarakat yang puas dan mengapresiasi kinerja Polri, hal tersebut disampaikan oleh sejumlah pemudik dari berbagai daerah dengan tukuan Jawa Timur.

Perasaan puas ini disampaikan oleh pasangan Ridi dan Nana, Pemudik asal Gunung Kidul Jogjakarta yang hendak mudik ke kampung halaman di Malang, Jawa Timur.

“Alhamdulillah perjalanan saya dari Gunung Kidul lancar, lalulintas ramai tapi lancar sampai masuk Jawa Timur,” ucapnya saat di temui di rest area 575 Ngawi.

Perasaan puas juga disampaikan oleh Rudi, pemudik asal bekasi yang mudik ke Ngawi, Jawa Timur. Rudi mengungkapkan bahwa sistem one way yang dibterapkan sangat membantu masyarakat dalam mengatur lalulintas, terlebih pada saat arus mudik lebaran tahun ini.

“Dengan adanya one way. Alhamdulillah perjalanan saya lancar, alhamdulillah sangat membantu adanya one way, saya berangkat jam 19.30 dari bekasi, alhamdulillah masuk Ngawi jam 06.15 sudah masuk kota Ngawi,” ujar Rudi.

Lebih lanjut, perasaan puas tidak hanya datang dari pemudik yang berasal Jabodetabek. Pemudik yang berasal dari daerah juga merasakan hal yang sama.

“Saya dari Surabaya mau mudik ke Tulungagung, selama perjalanan ini tadi sekitar 2 jam, perjalanannya ramai tapi lancar. Kesan pesannya alhamdulillah saya di jalan lancar soalnya ada petugas di lapangan jadi bisa diarahkan,” kata warga, Farid Noval.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here