Tuban – Hubungan baik AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., selaku Kapolres Tuban terjalin baik tidak hanya dengan para ulama dan awak media, namun juga dengan organisasi mahasiswa.

Senin pagi (14/06) Kapolres Tuban menerima kunjungan serta audiensi dengan pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) bertempat di ruang kerjanya.

Ketua DPC GMNI Tuban Khusnun Niam menjelaskan tujuan kedatangannya bersama pengurus selain untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Tuban juga untuk menyampaikan bahwa beberapa hari kedepan pengurus GMNI akan mengadakan pemilihan ketua umum baru, ia berharap kepada Polres Tuban walaupun dengan kepengurusan yang baru agar Komunikasi yang baik tetap bisa terjalin.

“Walaupun nanti dengan kepengurusan GMNI yang baru, kami berharap Komunikasi dengan Polres Tuban ini bisa tetap terjaga dan terjalin dengan baik” harap Khusnun Niam.

AKBP Ruruh Wicaksono menyambut baik harapan dari pengurus DPC GMNI Tuban, ia berjanji akan menyampaikan kepada penggantinya agar nantinya hubungan yang baik antara Polres Tuban dengan Mahasiswa bisa tetap terjalin.

“Karena Saya sebentar lagi akan meninggalkan Polres Tuban, nanti akan kita sampaikan kepada pimpinan Polres Tuban yang baru supaya ini bisa estafet, apa yang sudah terjalin dengan baik agar bisa dipertahankan atau mungkin bisa ditingkatkan” Ucap AKBP Ruruh Wicaksono.

Usai kegiatan audiensi, Pengurus GMNI memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Ruruh Wicaksono yang saat ini tinggal menghitung hari akan segera meninggalkan Polres Tuban untuk menempati posisi barunya sebagai Kasubbaglekdikbangum Baglekdik Rodalpers SSDM Polri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here