polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Mengawali pelaksanaan tugas, anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan Apel Pagi dipimpin langsung Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., di depan Mako Polsek Kenduruan. Selasa, (13 Oktober 2020).

Apel pagi merupakan sarana pengecekan kekuatan personil, perlengkapan personil, termasuk sikap tampang, serta sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada kesempatan apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H yang didampingi oleh Kanit Provost Aiptu Seger, menyampaikan arahan tentang pelaksanaan kegiatan pos awal dan pos sore wajib menggunakan rompi dinas sehingga nampak rapi, seragam itu menunjukkan bahwa petugas siap melaksanakan tugas pengaturan dan pengamanan lalu lintas serta pelayanan penyebrangan jalanĀ  kepada masyarakat pemakai jalan, selain itu anggota diwajibkan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

AKP Budi Handoyo, S.H., menambahkan agar seluruh anggota Polsek Kenduruan dalam melaksanakan tugas mengedepankan 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) dalam melayani masyarakat, serta disiplin menerapkan Protokol Kesehatan cegah persebaran Covid-19. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here