polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Rangka Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19 Dan Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Wilayah Kec Plumpang Kab Tuban Maka Pada malam Hari Anggota Binmas Polsek Plumpang Aipda Ali Fauzi Melaksanaan Kegiatan Tatap Muka Dan Binluh Kamtibmas Dengan petugas KTS Ds Klotok Kec Plumpang Kab Tuban. Rabu malam, (22/09/2020). Jam. 21.00 Wib.
Pada Kesempatan Tatap Muka Dan Binluh Kamtibmas Kali Ini Aipda Ali Fauzi Melaksanakan Dialogis Dengan Ketua KTS Ds Klotok sdr Rofi’i Sekaligus Menyampaikan Pesan Tentang Inpres No 06 Tahun 2020 dan Perbup Tuban No. 65 Tahun 2020 Tentang Percepatan Penanganan Covid 19. Selain Itu Polisi Asli Tuban ini Juga Menghimbau Kepada Ketua KTS Agar Turut Serta Menghimbau Masyarakat Klotok Disiplin Dalam Pemakaian Masker, Mencuci tangan, dan menjaga jarak dalam istilah 3 M. Dalam Kehidupan Sehari Hari Karena Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Ini Pemakaian Masker Merupakan Hal Yang Penting Dan Bahkan Di Wajibkan. Selain Itu Bilamana Melanggar Pemakaian Masker Ini Ada Sanksi Yaitu Bisa Berupa Sanksi Denda Atau Sanksi Sosial.
“Kegiatan Sosialisasi Inpres No 06 Tahun 2020  dan Perbup Tuban No. 65 Tahun 2020 Ini Di Laksanakan UntuK Percepatan Dan Pendisiplinan Kepada Masyarakat Dalam Pencegahan Covid 19 .”Ujar Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH.
Di Tempat Terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. Menjelaskan ” Kegiatan Sambang Dan Tatap Muka Di Laksanakan Polri Untuk Melaksanakan Binluh Dan Pesan Kamtibmas Untuk Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab Tuban Ini Dalam Rangka Pencegahan Covid 19.” Imbuhnya. (alif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here