Tuban – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Rahman Wijaya, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kegiatan silaturrahmi antar unsur Criminal Justice System (CJS) bertempat di Lapas kelas II B Tuban, jumat (22/07).

Selain Kapolres Tuban kegiatan tersebut si hadiri oleh Kepala Kajaksaan Negeri Tuban Suhendri, S.H., M.H., Kalapas kelas II B Tuban Siswarno, Amd.IP., S.H., M.H., serta Kasat Narkoba Polres Tuban AKP Daky Dzul Qornain, S.H.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Rahman Wijaya menekankan bahwa tidak akan memberikan toleransi terhadap segala bentuk kejahatan yang ada di Kabupaten Tuban selama dia menjabat Kapolres di Bumi Ronggolawe itu.

“Polres Tuban tidak akan memberikan ruang sedikitpun terhadap tindak kejahatan, Kami akqn selalu melakukan segala upaya untuk menjadikan Tuban yang aman” Ucap Rahman Wijaya.

Lebih lanjut AKBP Rahman Wijaya menjelaskan bahwa kerjasama antar unsur selama ini sudah terjalin dengan baik khususnya dalam penegakan hukum antara Polres Tuban dengan Instansi terkait.

“Tak hanya bangun sinergitas kegiatan ini juga merupakan sarana untuk memelihara hubungan dengan cara Koordinasi, Kolaborasi serta komunikasi yang baik antar aparatur penegak hukum, tentunya sinergitas yang telah berjalan baik ini akan kita pertahankan agar penegakan hukum bisa terus dijalankan” Terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here