polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam membantu warga yang terdampak Covid-19, Kapolsek Singgahan Polres Tuban bersama bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras Polri kepada warga yang terdampak Covid-19.
Kapolsek Singgahan IPTU Suharto menyampaikan, penyaluran beras bansos Polri ini disalurkan secara bergiliran dan dibagikan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.
“Sebanyak 35 paket beras yang masing-masing paket 10 kg, yang disalurkan langsung, Tujuan bantuan sosial Polri ini adalah membantu dan meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak akibat wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Singgahan,“ kata Kapolsek
IPTU Suharto menambahkan, pihaknya berharap dengan disalurkannya bantuan beras bansos Polri tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.
“Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ pungkas Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here