polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban AKP Dean Tommy Rimbawan S.H. berpesan kepada para kepala desa se Kecamatan Rengel supaya tidak lengah menghadapi pandemi. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Konferensi Kepala Desa di Balai Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Rabu, (09/03/2022).

Saat ini Virus Corona dan Omicron masih mewabah, jadi pada kesempatan itu AKP Tommy mengajak kepada para kepala desa untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan juga menjadi contoh bagi warga masyarakatnya.

“Pandemi masih ada, jadi kami harap agar para kades tetap waspada lakukan aktifitas dengan menjalankan prokes, berikan tauladan bagi warga supaya jangan kendor”, paparnya.

Terkait upaya percepatan vaksinasi kepada para warga, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban mengingatkan supaya para kepala desa proaktif, bersinergi dan berkolaborasi dengan tenaga kesehatan, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

“Untuk vaksinasi kami harap para kades tetap proaktif, bersinergi dengan semua unsur yang ada sehingga capaian vaksin dapat maksimal, dengan demikian dapat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat kita lalui”, imbuhnya.

Selain para kepala desa, Konferensi ini juga dihadiri oleh Camat Rengel, Danramila Rengel, Kepala Puskesmas dan Kepala UPTD di Kecamatan Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here