polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upacara kenaikan pangkat Anggota Polres Tuban yang dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2021 dilaksanakan di gedung pertemuan Sanika Satyawada Polres Tuban secara virtual dengan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, Anggota Polres Tuban dan jajaran tersebut, terdapat satu anggota Polsek Kerek yang ikut dilantik yaitu Brigadir Suni yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat menjadi Brigadir Kepala (Bripka).

Bripka Suni yang merupakan Putra Daerah Kabupaten Tuban yang di lahirkan di Desa Jarorejo Kecamatan Kerek merupakan anak kedua dari pasangan Bapak Suto dan lbu Rasini.

Daram karir Kepolisiannya Bripka Suni saat dilantik menjadi anggota Polisi langsung ditempatkan di Sulawesi Utara sebagai anggota Brimob Polda Sulut, dan baru kembali melaksanakan tugas di kampung halamannya pada tahun 2019.

Bripka Suni pulang kampung untuk melaksanakan tugas sebagai anggota Polres Tuban dan ditempatkan di Mapolsek Kerek sampai saat ini.

Untuk mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada Pak Suni atas kenaikan pangkat setingkat, hari Jumat (8/1/2021) Bripka Suni melaksanakan syukuran bersama rekannya termasuk Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH.

Selamat Pak Suni untuk kenaikan pangkat setingkatnya dan semoga amanah tersebut akan menjadi barokah tersendiri buat bapak Suni dan Keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here