polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.
Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolsek Singgahan. Selasa pagi (14/1/2020)
Apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Singgahan AKP Ali Kanapi, SH. tersebut dalam arahanya, Kapolsek Singgahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas rutin dan pengaturan lalu lintas pagi terlaksana dengan baik.
Jangan menganggap remeh dengan situasi yang aman ini karena kejadian akan datang sewaku-waktu, Tetap waspada dalam melaksanakan pengamanan hiburan apabila situasi dianggap rawan akan terjadinya keributan hentikan saja. Tegas Kapolsek Singgahan.
Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan dari Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
Sebagai makhluk yang beragama kita wajib membantu sesama umat manusia, tidak boleh sombong, semua mulai dari rizky, kesehatan kelancaran tugas dan apapun itu merupakan pemberian dari Tuhan. Kita harus selalu berdoa dan bersyukur dan jangan lupa untuk menyempatkan dalam menjalankan perintahnya untuk beribadah.
Beberapa hari yang lalu kita sudah bisa melihat rekan kita yang sehari-hari awalnya berkumpul bersama kita tiba-tiba diambil oleh yang kuasa akibat kecelakaan, Sebagai umat manusia adalah makhluk yang pasti akan merasakan kematian. Hanya saja kenikmatan duniawi yang fana terkadang menenggelamkan kesadaran akan peristiwa penting tersebut. Pesan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Singgahan.
Lebih lanjut Kspolsek menyampaikan, Kematian itu akan tiba setiap saat dan dimana saja, Sekarang kita bisa berkumpul belum tentu besok bisa seperti sekarang ini, Kapan waktunya kita tidak akan pernah tahu karena hanya allahlah yang maha tahu, Untuk itu selama kita hidup ini berbuatlah yang baik dengan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas seakan kita akan segera mati, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here