polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kamis (08/10/20) Kepolisian Sektor Widang mengirimkan beberapa personilnya ke Polres Tuban guna tugas BKO Pengamanan Unjuk Rasa.
Dalam pelaksnaan kegaiatan BKO pengamanan unjuk rasa tersebut, personil  Polsek Widang bersama sama dengan anggota Polsek jajaran lainnya bergabung dengan Personil Polres Tuban.
” Iya benar, hari ini ada beberapa personil Polsek Widang yang kita kirim ke Polres Tuban untuk tugas BKO pengamanan unjuk rasa.
” Tadi pagi sudah berangkat bersama sama dengan menggunakan mobil dinas dengan pendampingan Kanit Provos, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kita berharap, kegiatan berlangsung dengan aman tanpa ada insiden perusakan ataupun tindakan anarkistis.
” Kita dari Kepolisian siap melayani dengan memberikan pengamanan,  tolong dalam menyampaikan aspirasi tetap tertib” tambah Kapolsek.
Kegiatan unjuk rasa dengan tindakan fisik berupa anarkis akan mudah disusupi pihak lain guna kepentingannya, tentunya ini merugikan bagi pendemo.
” Kepolisian mengawal, mengamankan kegaiatan unjuk rasa dimaksudkan agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi hal-hal yang merugikan atau membahayakan, kita bertugas untuk menjaga keamanan,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here