polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Minggu pagi (22//11/20) personil Polsek Widang melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan sasaran, persimpangan jalan raya yang menjadi titik kerawanan di sepanjang jalur Pantura Widang.
Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dengan menghadirkan personil Polsek di tengah masyarakat dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi pengguna jalan.
Kegiatan ini menurut Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd. juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas, guna mencegah pelanggaran dan kecelakaan.
” Ia juga mengatakan kalau Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi program” POLRI, sehingga perlu di dukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.
Pengaturan lalu lintas pagi hari sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas yang bisa diawali dengan adanya pelanggaran.
” Di titik yang ramai aktivitas masyarakat dan mobilitas kendaraan Anggota hadir di sana guna antisipasi sertiap kerawanan. ” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here