Kepedulian Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., terhadap anggotanya dibuktikan dalam Kegiatan anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit menahun, didampingi ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ny. Siska Ruruh, para PJU serta Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H, melaksanakan kunjungan ke kediaman Aiptu Tjoejoek di desa Banjarejo Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/10/2020)

Dalam kunjungan itu selain dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari urkes, Kapolres Tuban juga menyerahkan bingkisan serta tali asih kepada Aiptu Tjoejoek, selain itu juga memberikan motivasi dan semangat kesembuhan.

‘’Semangat pak Tjoek, tetap bersabar selalu ikhtiar dan berdoa semoga penyakit pak Tjoejoek segera diangkat dan lekas diberikan kesembuhan” Ucap Ruruh.

Lebih lanjut Ruruh menyampaikan bahwa kunjungan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari kesatuan terhadap anggota yang sedang sakit “Kunjungan ini Kita laksanakan sebagai wujud kepedulian kita kepada anggota yang sedang sakit, semoga anggota yang saat ini sedang sakit lekas diberikan kesembuhan dan bisa kembali bergabung bersama rekan-rekan untuk melaksanakan tugas,” Imbuhnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H berharap dengan hadirnya pimpinan ditengah anggotanya yang sedang sakit bisa menjadikan sebuah motivasi dalam melawan penyakitnya.
“Semoga dengan hadirnya Bapak Kapolres berikut jajarannya dapat memberikan motivasi dan semangat kepada Aiptu Tjoejoek untuk melawan penyakitnya dan lekas diberikan kesembuhan” Ucap Kapolsek Soko.

Seperti diketahui Aiptu Tjoejoek anggota Polsek Soko Polres Tuban menderita sakit stroke sejak pertengahan bulan april 2019 hingga sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here