Guna mengantisipasi mobilitas masyarakat pada hari libur yang membuat kepadatan di jalan raya, anggota Kepolisian Sektor Rengel Polres TubanĀ  melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan jalan. Minggu, (3/1/2021).

Kegiatan pengaturan pagi hari itu dilaksanakan pada beberapa titik, terutama persimpangan yang padat akan pengguna jalan, seperti di Simpang Empat Pasar Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. PetugasĀ  mengatur lalu lintas agar lalu lintas tetap lancar saat akhir pekan.

“Pengaturan lali lintas ini adalah salah satu bentuk pelayanan bagi pengguna jalan terutama saat musim liburan seperti ini, sehingga masyarakat merasa aman”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Kapolsek asli Tuban juga mengimbau agar masyarakat ketika bepergian untuk membawa dokumen kelengkapan kendaraan, selalu mentaati aturan yang ada, dan istirahat apabila merasa lelah.

“Demi terciptanya keamanan, keselamatan dan kelancaran, kami juga tak bosan untuk mengajak warga membudayakan tertib tertib berlalu lintas dan menjadikan keselamatan menjadi kebutuhan”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here