polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Dalam masa pandemi covid -19 sekarang ini, Polsek Merakurak Polres Tuban merasa prihatin terhadap masyarakat khususnya kalangan menengah kebawah di karenakan sulitnya mencari nafkah dalam menghidupi perekonomian keluarganya. Maka dari itu Polsek Merakurak Polres Tuban di bawah kepemimpinan IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selalu mengingatkan anggota agar selalu hadir di tengah – tengah Masyarakat untuk menjaga dan melindungi semua masyarakat khususnya di wilayah merakurak dari tindak kejahatan dan kriminalitas. Maka berpikirlah seribu kali untuk melakukan tindak kejahatan karena kami selalu siap sigap dan waspada menjaga dan mengamankan wilayah hulum Polsek Merakurak agar selalu aman dan kondusif.
Selasa, 6 April 2021 Polsek Merakurak Polres Tuban melaksanakan kegiatan Patroli rutin diantaranya Obyek Vital, SPBU, Pasar, serta perkampungan dan tempat yang di anggap rawan tindak kriminalitas. Dengan tujuan menyapa masyarakat sekaligus dengan hadirnya Polisi di setiap tempat di harapkan para pelaku tindak kriminal akan berfikir dua kali dan kehilangan kesempatan dalam beraksi.
Kami menghimbau kepada masyarakat utamanya Ibu-ibu yang belanja di pasar agar jangan menggunakan perhiasan yang mencolok dan selalu waspada apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan. “Terang Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H.,M.H.”
” POLRES TUBAN HEBAT”
KAMI HADIR UNTUK MASYARAKAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here