polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Mengimplementasikan program 1 Desa 1 Kampung Tangguh, yang merupakan Program dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Polres Tuban dan Jajarannya segera mewujudkan.
” Seiring terbentuk Kampung Tangguh Semeru, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Widang, Kali ini,  Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., bersama Bhabinkamtimas Aiptu Untung melakukan asistensi di KTS Desa Patihan, Selasa (09/02/2021).
Program Kampung Tangguh Semeru ini merupakan kolaborasi tiga pilar yang ada di tingkat desa, yaitu  Babhinkamtibmas, Babinsa dan Kades. Kebersamaan mereka untuk intens melakukan upaya menekan penyebaran dan penanganan Covid-19,” ucap IPTU Ali Mas’ud.
Program Kampung Tangguh Semeru semakin diintensifkan dalam pelaksanaannya dengan memberlakukan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment), dengan melibatkan berpastisipasi penuh warga masyarakat dalam kegiatan di Kampung Tangguh Semeru ini.
”Kita intensifkan peran KTS sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mengingat sampai saat ini penularan dan penyebaran virus Corona masih cukup tinggi, dan hari ini kita berikan asistensi kepada Ketua KTS dengan didampingi Kades, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here