Aktifitas di Kampung Tangguh Semeru yang sudah terbentuk guna menekan, menanggulangi dan menangani sebaran Covid’19 masih perlu sentuhan dari Petugas.
” Hal ini masih sangat mencolok ketika memasuki salah satu gang, dimana masih didapati sekumpulan warga yang berkumpul nongkrong dengan mengabaikan Protokol Kesehatan.
Sebagai tindak lanjut untuk mendukung suksesnya Program dari Kepolisian 1 desa 1 KTS,  Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan asistensi, penyuluhan, edukasi dan sosialisasi.
Memasuki Wilayah Desa binaan, yang telah terbentuk menjadi Kampung Tangguh Semeru, Bhabinkamtimas Aiptu Agung Tri Edy melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona  dengan memberikan edukasi kepada warga agar disiplin mematuhi protokol kesehatan.
Disampaikan kepada warga, supaya setiap melakukan kegiatan di luar rumah seperti hari ini,  agar selalu memakai masker, jaga jarak. Kalau memang bukan untuk urusan yang penting, sebaiknya warga membatasi kegiatan diluar rumah.
” Hal demikian sesuai dengan penekanan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat pengarahan agar para Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang desa binaan, utamanya yang sudah terbentuk KTS. Ini berkaitan dengan kegiatan asistensi, penyuluhan, edukasi dan sosialisasi, ” ucap Aiptu Agung Tri Edy, Sabtu (12/02/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here