polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berbagai cara dilakukan oleh Polsek Rengel Polres Tuban dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Tuban tahun 2020 beberapa waktu kedepan.

Seperti yang dilaksanakan oleh AIPTU Suwarjo, Bhabinkamtibmas Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan himbauan kepada jama’ah Sholat Maghrib di Masjid Baitut Taqwa. Senin , (02/011/2020).

“Tujuan kunjungan kami yang pertama untuk silaturrahmi, sekaligus mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menciptakan kemamanan jelang Pilkada serentak”, kata Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan lebih optimal dalam upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Melalui sinergi antara Polri dan masyarakat, maka menjaga kamtibmas saat Pilkada 2020 akan lebih optimal dan maksimal tentunya”, terang Kapolsek asli Tuban tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here