polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan khususnya Curanmor dan mencegah penyebaran virus covid-19 di Swalayan anggota Polsek Tuban Polres Tuban laksanakan patroli mobiling di beberapa Swalayan.

pada hari Selasa sing ini tanggal 11/08/2020 Anggota Polsek Tuban pada saat melaksanakan giat patroli di Swalayan Bravo yang berlokasi di jalan Basuki rahmad Tuban menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan petugas keamanan maupun karyawan.

Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono AKP menuturkan kegiatan patroli rutin dilaksanakan di Swalayan dan pertokoan adalah merupakan salah satu untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami berpesan kepada pengunjung dan petugas parkir untuk berhati-hati dan selalu waspada utamanya dengan kendaraan yang diparkir pengunjung serta selalu mematuhi protokoler kesehatan yaitu selalu mamakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum dan ketika keluar dari swalayan serta selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus covid-19,” tutur Kapolsek.

pada kesempatan ini anggota unit Sabhara Polsek Tuban yaitu Aipda Arif Widya juga menyampaikan untuk tetap disiplin jalankan protokol kesehatan guna meminimalkan penyebaran covid-19 di lingkungan swalayan Bravo.

Selain itu kegiatan ini merupakan aplikasi dari program kerja Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam mencegah penyebaran covid-19

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here