Dalam rangka Penerapan PPKM Darurat diwilayah kecamatan Bancar Tuban, Polsek Bancar bersinergi dengan Koramil Bancar melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan 5M serta memberikan masker kepada warga yang dijumpai tidak memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.
 
Pada kesempatan siang itu anggota patroli Polsek Bancar body sistem Bripka Sunarto dan Briptu rizki serta didampingi oleh anggota Koramil Bancar serda suwaji memberikan himbauan protokol kesehatan serta memberikan masker Kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada di stan Pasar layur Desa Banjarjo yang hendak membeli sesuatu dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Himbauan Prokes dan pemberian Masker Kepada warga akan dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat akan pentingnya Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M ” Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi”.
Dengan diberikannya Himbauan dan  teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid 19 dan kedepan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain.
Sebagaimana atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP DARMAN, S.I.K., bahwa Memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kepatuhan  Protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19, lakukan dengan ihklas semoga Allah SWT melindungi kita semua. Amin
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here