polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di sejumlah titik jalan raya. Senin, (05/10/2020).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap hari beberapa simpul yang dinilai cukup padat pengguna jalan. Petugas turun ke jalan dan mengatur arus lalu lintas agar tetap lancar saat warga memulai aktifitas mereka.

“Pelayanan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari ini rutin dilaksanakan di persimpangan dan simpul jalan yang ramai pengguna jalan”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. ketika dikonfirmasi.

Perwira yang dikenal murah senyum ini menuturkan, bahwasanya pengaturan lalu lintas dilaksanakan demi terciptanya keamanan, keselamatan dan kelancaran di jalan raya. Melalui media ini, IPTU Tommy berpesan agar warga masyarakat pengguna jalan mematuhi semua aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan.

“Kegiatan ini kami lakukan agar tercipta keamanan, keselamatan dan kelancaran, kami juga tak bosan untuk mengajak warga membudayakan tertib tertib berlalu lintas dan menjadikan keselamatan menjadi kebutuhan”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here